Sehun EXO Nikmati Main di Film Laga Dokgo Rewind

Sabtu, 08 September 2018 - 12:14 WIB
Sehun EXO Nikmati Main di Film Laga Dokgo Rewind
Sehun EXO Nikmati Main di Film Laga Dokgo Rewind
A A A
SEOUL - Sehun EXO begitu bersemangat saat membicarakan film perdananya, "Dokgo Rewind". Pasalnya film tersebut dinilai penuh aksi yang sesuai dengan keinginannya.

“Saya khawatir banyak tentang gambar seperti apa yang harus saya tunjukkan melalui karya pertama saya. Jadi ketika saya mendapat telepon dari 'Dokgo Rewind,' saya berbicara banyak dengan salah satu direktur yang mengelola akting di agensi saya,” kata Sehun.

“Saya selalu ingin melakukan film aksi. Saya adalah salah satu penari utama di EXO, jadi saya percaya diri dalam menggunakan tubuh saya. Beruntung bagi saya, ‘Dokgo Rewind’ memiliki banyak aksi dan fokus pada kisah pemuda, dan persahabatan dengan orang-orang tangguh. Saya memutuskan untuk menerima peran itu karena rasanya saya bisa menunjukkan karisma yang hebat,” tambahnya.

Direktur Choi Eun Jong pun memuji penampilan Sehun yang sukses melakoni karakter yang dimainkannya itu.

“Saya pikir saya tidak akan bisa membuat karya ini jika itu bukan Sehun. Saya berpikir bahwa jika aktor yang berbeda selain Sehun telah dilemparkan, saya tidak akan mengerjakannya,” ujar Choi Eun Jong.

"Dokgo Rewind" merupakan prequel webtoon populer "Dokgo" oleh Baek Seung Hoon. Ini menceritakan kisah tiga anak laki-laki di SMA dengan latar belakang yang sangat berbeda. Kemudian mereka bergabung bersama untuk memerangi kekerasan di sekolah.

Selain Sehun EXO, pemain lain yang terlibat di film ini, yakni Mina gugudan, Cho Byung Gyu, dan Ahn Bo Hyun. Rencananya film ini dirilis pada 7 September pada oksusu dan kakaopage.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4143 seconds (0.1#10.140)